Avast Internet Security Makin Centil

          Wow, pas ada pemberitahuan update avast langsung saya update. eh eh eh ternyata tampilannya berubah total :) sekarang tampil lebih centil dan banyak shortcut yang banyak manfaatnya. yang paling bagus menurut saya adalah icon di taskbar keliatan lucu, ada 2 warna yaitu orange dan biru.

          Kebetulan saya pake avast internet security versi premium, sebelumnya pernah juga pake norton internet security. dikarenakan kebetulan waktu itu ada diskon besar2an jadi saya pindah ke avast, eh taunya nyaman pake avast ini dan ringan.

          Mungkin ini semacam testimoni saya buat avast :), menurut saya untuk blocking nya bagus. jadi kalo ada website yang ada script jahatnya tuh, langsung ketauan dan ke block dengan sendirinya. nanti bakalan ada popup yang ngasih tau kalo website tersebut ga aman buat dikunjungi dan mengandung virus blablabla.

          Jika agan kebetulan bisnis atau buka usaha di internet juga, saya sarankan sih pake antivirus premium. kenapa ? karena memang sangat beda sekali dengan yang free, terutama untuk blocking dan hapus virus itu sendiri. lha masa iya yah yang free sama yang bayar di samakan ? bisa-bisa pindah semua dunk ke free. ahahaha

Menurut saya pribadi berdasarkan pengalaman, yang paling nyaman itu adalah antivirus/internet security berikut :
  1. Avast (agak sopan)
  2. Norton (agak sopan)
  3. Kaspersky (galak)
  4. Trend Micro (galak)
Yang lainnya belum pernah coba, rasain aja deh gan. wakakakkkk
nanti sharing disini kalo berkenan komen.

Salam,

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar