Cara Withdraw Sendiri Dollar di Paypal

          Lagi bingung mau update apa hari ini do blog, eh pas lagi beres-beres file ada screenshoot cara penarikan dollar ke rupiah beberapa bulan yang lalu yang sempat saya abadikan. hehe... cuman ternyata malah lupa, yasudah akhirnya sekarang aja deh saya tulis.

          Sebetulnya caranya normal saja koq, cuman kebetulan waktu itu banyak juga teman yang tanya bagaimana cara withdraw (WD) yang benar. karena wajar saja banyak yang takut gagal, soalnya kalo gagal atau ga di approve/salah kirim oleh bank lokal ya si dana tersebut ga bakalan nyampe ke rekening debit kita dan ada potongan Rp. 50.000.
tapi saya sih enjoy aja, orang kalo memang bener duitnya ga nyampe. kan kita itu minimal bisa dibuat untuk pelajaran kedepannya. dan tentu saja ga perlu khawatir juga karena duitnya juga pasti balik lagi ke akun paypal kita (ga nyasar) serta duitnya juga dapet dari adsense. ahahahahhh....

Berikut adalah cara untuk WD ke bank lokal, saya menggunakan bank mandiri dan bca :
  1. Jika ini perdana, biarkan dulu uang dipaypal minimal berumur 1 minggu. jika sudah boleh ke tahap selanjutnya.
  2. Masuk/Login ke paypal dan pilih menu My Account -> Withdraw lalu klik pada Link Pertama yaitu : Withdraw funds to you bank account :
  3. Masukkan jumlah dana yang ingin diambil, saran saya jika untuk pertama kali tidak usah terlalu besar-besar. ya di angka $10 lah kira-kira :
  4. Nanti akan ada kalkulasi sendiri seperti gambar dibawah ini (duh kangen $ cuman Rp. 9.500an)
  5. Setelah klik Submit, sekarang klik View detailsnya :
  6.  Akan muncul detail WD yang barusan kita lakukan gan :
  7. Mantap gan, sudah selesai, sekarang klik Return to Account overview :
  8. Sekarang cek email, pasti dapet email konfirmasi deh :
  9. Nah, selanjutnya tinggal tunggu nanti konfirmasi ada dana telah masuk ke rekening kita. normalnya adalah 3 hari kerja, saya lebih suka kalo WD itu di hari selasa atau rabu :)
  10. Selesai.

Update :
Penghasilan bulan berikutnya membaik dan saya WD ke BCA :)



Untuk bank lain juga sih sebenernya sama aja, cuma nominalnya aja yang beda. wakakakakkk

Semoga bermanfaat dan kalo ada waktu boleh mampir ke website jualan saya di :
sundahosting / daftarhosting

Advertisement

2 komentar

  1. Numpang Sharing aja gan.
    Kita semua tau dizaman sekarang di tahun 2015 ini mencari uang bukanlah perkara yang mudah. Mencari uang bisa dilakukan dengan bekerja atau membuka usaha. Namun, tahukah kamu, kalau sekarang mencari uang sudah bisa menggunakan Aplikasi Android saja yang bernama WHAFF REWARDS??

    aplikasi ini adalah aplikasi android yang memberikan anda penghasilan berupa Dollar secara gratis dan NYATA ,dan telah terbukti 100% membayar, yang anda dapatkan ketika anda mendownload aplikasi yang disarankan oleh aplikasi WHAFF reward ini, anda dapat menghasilkan Rp 60.000- Rp 120.000 (0.50-1$ ) setiap anda mendownload aplikasi, selain itu jika anda membuka dan memainkan aplikasinya anda juga akan mendapkan reward sekitar 0.05-0.60$ setelah anda rasa saldo anda sudah cukup, anda dapat payout dollar anda melalui rek. paypal, bank lokal, amazon gift card (untuk belanja online), google play gift card, facebook gift card dan masih banyak metode penarikan lainnya.
    tutorial :
    1. download aplikasi WHAFF Reward( cuma 14Mb ) di playstore hp anda
    2. buka, kemudian login menggunakan akun facebook anda
    3. setelah itu masukkan kode AR53748(copy) dan anda langsung mendapatkan saldo awal anda sebesar Rp 3.600 / 0,30$ , seru bukan?
    4. Ingat kode awal ini wajib dimasukkan karena bila tidak maka tidak akan mendapatkan 0,30$ lagi karena hanya bisa dilakukan sekali saja.
    5. kemudian download aplikasi yang disarankan aplikasi Whaff rewards
    6. Dollar yang terkumpul 10$ nanti bisa dicairkan lewat paypal.
    Selamat Mencoba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims sharing nya.
      sejak tulisan saya ini dibuat sampai dengan sekarang, penghasilan saya dari internet sudah jauh lebih baik lagi ^_^
      Jika agan menawarkan yang lebih baik daripada penghasilan saya saat ini, mungkin akan saya pertimbangkan.

      Salam Kenal dan Terima kasih atas kunjungannya.

      Hapus