Selamat Hari Jadi :)

Bertahun-tahun saya kenal dengan blog, mengajarkan blog sama orang-orang. tapi baru kali ini saya punya blog dengan niat serius ingin merawat blog :)
Rasanya memang kurang enak ketika saya mengajarka blog buat orang-orang tapi saya ga ada contoh blog pribadi, rasanya kaya makan tanpa nasi. ahahaha.... salah denk, kaya makan, makanan hambar gitu deh...
padahal dari materinya aja banyak banget tentang blog, hampir semua malahan, nanti deh saya share tentang materi pelatihannya.

yang penting, sekarang saya udah ada blog, dan bisa berbagi pengalaman hidup, share tentang ilmu pengetahuan, curhat mungkin, atau apapun yang saya temui dimanapun dan kapanpun.
aniway, selamat hari jadi #1 www.derrimaulana.web.id, semoga makin cinta dengan produk indonesia dan dapat bermanfaat untuk saya, dan teman-teman para netter dan blogger.

Salam,

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar